Sabtu, 10 Mei 2014

Ini Ia Ciri-Ciri Murid Yang Naksir Gurunya

Jatuh cinta itu memang tidak mengenal usia. Bahkan yang terbilang masih belia pun tidak dihentikan kok jatuh cinta. Itu sah-sah saja alasannya yaitu jatuh cinta yaitu salah satu bab dari dongeng indah dalam perjalanan hidup seseorang. Berawal dari ketertarikan pada lawan jenis dan kalau ternyata doi juga suka, akibatnya kalian pun jadian.

Masalahnya kini jikalau kebetulan orang yang disukai itu yaitu guru yang sudah dianggap sebagai orang bau tanah di sekolah, bagaimana? Ya, tentu saja boleh dong. Meskipun perasaan suka itu pada orang yang usianya lebih bau tanah dan profesinya yaitu guru yang seharusnya dihormati. Makara dalam hal ini tidak menjadi masalah. Apalagi kalau gurunya tampan dan masih jomblo.
Jatuh cinta itu memang tidak mengenal usia Ini Dia Ciri-ciri Murid yang Naksir Gurunya
Jika ada guru yang naksir muridnya, maka apa salahnya kalau ada murid yang naksir gurunya. Tidak ada yang salah, malah jadi adil kan? Biasanya guru yang ditaksir muridnya itu yaitu guru idola. Ada guru yang dapat mengambil sikap, ada juga yang kesulitan menghadapi murid yang naksir sama gurunya sendiri itu. Apalagi kalau muridnya suka nekat dan terus berusaha mendekati guru yang beliau suka. Mungkin ada yang belum tahu, bagaimana sih ciri-ciri murid yang naksir gurunya. Yuk, kenali ciri-ciri murid yang naksir gurunya di bawah ini.

5 Sinyal Murid Naksir Gurunya

1. Ciri-ciri murid yang naksir gurunya pertama yaitu murid tersebut akan lebih sering menyapa di dalam maupun di luar kelas. Modus yang lebih jauh dari sekadar menyapa biasanya alibi menanyakan pelajaran, nih. Pada tahap ini masih biasa, antara susila dan ramah tamah atau memang ada maksud tertentu, yakni menyukai guru tersebut.

2. Ciri-ciri murid yang naksir gurunya kedua yaitu sifat humoris. Ini biasanya terjadi pada murid pria yang naksir sama guru perempuannya. Murid pria tersebut akan mencari cara untuk menciptakan guru wanita yang ditaksirnya merasa terhibur dan bahkan nyaman kepadanya. Ya, selama humornya tidak berlebihan, niscaya guru wanita yang ditaksirnya ini akan merasa nyaman-nyaman saja dengan humor tersebut.

3. Meletakkan hadiah kecil di meja guru. Ini biasanya ciri-ciri murid yang naksir gurunya yang dialami oleh murid perempuan. Dengan menyimpan hadiah kecil di meja guru, murid wanita itu berharap guru yang beliau sukai bahagia dengan pemberiannya, meskpun seringnya dalam hadiah tersebut tidak diinformasikan siapa pemberi hadiah tersebut.

4. Menanyakan nomor ponsel merupakan langkah berani untuk menguatkan ciri-ciri murid yang naksir gurunya. Ada murid yang frontal meminta nomor ponsel guru tanpa alasan. Kalau caranya begini, sih, jangan harap 100% guru tersebut akan memperlihatkan nomornya. Beda lagi dengan murid yang meminta nomor ponsel dengan alasan ada hal terkait pelajaran yang ingin ditanyakan. Nah, meskipun tidak 100% juga nomornya diberikan kepadamu, tetapi peluang harapannya masih ada.

5. Berani menanyakan alamat rumah. Nah, kalau sudah hingga tahap ini, sih, nggak tahu deh dosis keberanian si murid menyerupai apa. Tapi yang terang berani sekali. Apalagi kalau minta alamatnya itu tidak berbasa-basi bahwa alamat tersebut kelak dipakai untuk kepentingan pelajaran. Namun, ada juga yang pastinya malu-malu dan tidak menyatakan alasan aslinya.

Itu beliau ciri-ciri murid yang naksir gurunya. Kalau kau termasuk murid yang sedang naksir sama guru kau sendiri, hati-hati dalam bersikap, ya. Jangan terlalu frontal dalam mengungkapkan isi hati kamu. Jangan juga terlalu menggebu-gebu hingga terobsesi pada gurumu tersebut. Bisa jadi perasaan sukamu itu sebatas rasa kagum terhadap kepribadian gurumu. Jadi, biarkan saja momen itu mengalir secara natural. Tempatkan gurumu sebagai seseorang yang harus kau hormati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar