Selasa, 18 Februari 2014

Tips Jitu Biar Disayang Guru

Ada beberapa tips jitu semoga disayang guru dan pastinya akan menerima laba bagi diri sendiri. Misalnya, Anda tidak lagi canggung ketika bertanya wacana pelajaran kepada sang guru. Begitu juga kalau ingin menjawab pertanyaan, memperlihatkan pendapat di depan kelas, maju di depan kelas, dan lain sebagainya.
Ada beberapa tips jitu semoga disayang guru dan pastinya akan menerima laba bagi diri  Tips Jitu Agar Disayang Guru
Manfaat faktual lainnya yaitu Anda akan lebih bersemangat ketika tiba ke sekolah. Apalagi ketika mendapatkan mata pelajaran dari guru favorit, niscaya akan sangat menyenangkan. Namun sayangnya, tak sedikit bawah umur yang merasa takut ketika berhadapan pribadi dengan gurunya. Nah, di bawah ini yaitu tips jitu semoga disayang guru sehingga tak takut lagi bertanya pada sang guru.

4 Tips Jitu Agar Disayang Guru 

Apakah kesan pertama Anda ketika bertemu guru? Ada yang senang, ada pula yang takut kena murka oleh guru. Padahal hampir semua guru memperlihatkan instruksi dan hukum yang baik kepada murid-muridnya. Berusaha berperilaku baik di dalam kelas dengan guru yaitu salah satu tips jitu semoga disayang guru. Untuk selengkapnya, simak klarifikasi berikut ini.

1. Mengenali Karakter Kepribadian  Guru 

Perlu diketahui bahwa tidak ada cara lain untuk menyenangkan semua guru di kelas. Pasalnya setiap guru mempunyai huruf yang berbeda, ada yang baik, ramah, periang, bahkan berperilaku seperti galak pada muridnya. Tugas Anda yaitu mengenali setiap guru yang mengajar di kelas. Mungkin Anda harus lebih banyak berguru semoga guru bahagia melihatnya. Namun ingat jangan hingga mencari muka dengan guru semoga terlihat murid yang paling andal di kelas.

2. Berprestasi Akademis dan Non Akademis 

Selanjutnya, tips jitu semoga disayang guru yaitu menjadi siswa yang berprestasi alasannya yaitu akan sangat membanggakan. Tidak hanya pandai dalam hal akademis tetapi juga harus mencari peluang untuk meraih prestasi non akademis. Misalnya, prestasi non akademis yaitu mengikuti lomba kejuaraan badminton atau olimpiade pencak silat tingkat nasional.

3. Berpikir Lebih Kreatif 

Ada kalanya Anda bersikap lebih kreatif semoga terkesan untuk menonjol di depan teman-teman kelas. Cobalah mulai berpikir dengan kreatif untuk menuntaskan tugas, atau melaksanakan kiprah di dalam kelas dengan cara yang berbeda dari teman-teman. Selain itu, tetap berusaha sebaik mungkin ketika mendapatkan pertanyaan dari guru dan sesekali bertanya kepada guru ketika tidak memahami mata pelajaran.

4. Menjadi Siswa yang Rajin 

Bukankah Anda pernah mendengar pepatah bahwa rajin itu pangkal pandai? Paling tidak Anda selalu berguru rajin baik di sekolah maupun di rumah. Guru niscaya akan tetap menghargai hasil muridnya tanpa harus memandang nilai pelajaran yang tinggi. Jangan hingga bersifat malas yang menciptakan guru merasa tidak bahagia dengan kelakuan Anda. Selain rajin, Anda juga harus senantiasa disiplin, contohnya tiba sekolah sempurna waktu dan mengerjakan PR.

Mungkin cukup itu saja tips jitu semoga disayang guru. Semoga saja sanggup menjadi ilham bagi Anda untuk tetap mentaati dan menghormati guru di sekolah sehingga mereka semakin sayang kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar